dari rumah (bekasi) gue berangkat ke pulogadung bareng temen gw dari jam stgh 8...jadi ceritanya kita janjian buat berangkat rombongan dari pulogadung naik angkot 53. Tapi sampenya gue disana, ternyata baru 4 orang yang dateng (gue dan 3 temen gue) alhasil nunggu temen-temen gue yang lainnya. Dan...nyampe venue HS itu jam 10 lewat dikit. Sampe disana gue langsung ots beli hs dena sesi 3 (1) dan sesi 6 (1)
HS kali ini gue ngambil sesi 3, 4, sama 6.
Sesi 3
Dena (30 detik):
sblm masuk antrian, gue masih nunggu sampe antriannya sepi sambil nyetor muka dulu ke dena..
D: hai
E: hai denn, masih inget aku gaa???
D: masih donggg....yang suka vanka kann
E: haa, nggak kokk
D: boong...jadi vanka apa dena nihh?
E: dena kokk, benerann
tiba-tiba mas-mas yang jaga nyolek gue...
E: yahh, yaudah ya den..thanks ya *mau jalan keluar*
D: inii stikernya
E: oh iya lupaa, bye den
anjirlah, 30 detik jadi berasa 10 detik doang padahal antrian udah sepi gaada yang antri lagi -_-
karena berasa kurang...gue khilaf dan beli 2 tiket dena sesi 6
Sesi 4
Nadila (10 detik)
sama kayak tadi, gue nunggu sampe antrian nadila sepi...tapi, ternyata emang di sesi 4 ini antrian nadila sepi banget. Jadi, gue nemenin temen gue yang lainnya HS duluan
N: haii kak, namanya siapa?
E: nama aku edward
N: halo kak edward, kelas berapa nih?
E: kelas 12...ehhhh 11, beda setahun sama kamu...ehh ngga deng, kamu kan 98..jadi kita seumuran
mas-masnya nyolek
E: eh udah...yaudah ya nad, byee *mau keluar*
N: eh ini stikerrnya
E: oh iyaa lupaa, bye nad
N: dadah kak edward
entah kenapa setiap habis hs gue selalu lupa ngambil stikernya..
btw, pas hs sama nadila tadi gue merhatiin pipinya...sumpah ngegemesin banget!!
Sesi 6:
Dena (10 detik)
seperti biasa, gue nunggu antrian sepi dulu sambil nyetor muka...tapi ternyata antrian kali ini rame, jadi gue ngantri duluan..
sebelum gue hs, papan yang ngebatasi antara member dan fans sempet rusak..disitu gue udah gak mood, tapi untungnya sblm gue hs udah bener papannya
D: haii
E: hai lagi denn...jadi inget gak nama gue?
D: aahh...ingett kok...inget.....
E: apaa??
D: ahh.....pokoknya yang suka sama vanka!!
E: nggak suka vanka denn!!!!
mas-masnya nyolek, gue nyelonong keluar aja lupa ngambil stikernya
di sesi ini gue sengaja nyuruh temen gue buat beli tiket dena 10 detik, gue ngantri dibelakang dia dan nyuruh dia nyampein salam gue
pas temen gue ini hs, dena nunjuk2 gue..gue kira dia ngomong aneh2
Dena (20 detik)
E: hai den
D: ehh, sekarang gue inget nama lo!!
E: siapa??
D: edward kann!!
E: haha, iyaa...eh dia tadi gak ngomong aneh2 kan??
D: nggak kok
E: beneran?
D: iyaa beneran...eh ngomong2 lo kelas 12 kan?
E: nggak den, gue kelas 11
D: oh kelas 11...jadi umurnya berapa?
mas-masnya udah nyolek, tapi gue diemin
E: enggh....17, ehh bukann 16 beda setahun sama lo den
D: ooohh
E: nahh stikernya denn *nyodorin tangan*
D: nihh *ngasih stikernya* jadi vanka apa dena??
E: denaa seriusan!!
D: hahaha
E: udah ya den, byee
D; yaa
hs kali ini sebenernya gue kurang gesrek, beda sama hs yang dulu...ya emang gue udah jarang ketemu dena semenjak hs managu lalu
sisanya di event ini gue cuma nongkrong sama temen-temen, trus sempet ikut mini concert sampe gen 3 ngebawain iiwake maybe trus pulangg
